Lanud Harry Hadisoemantri Gelar Latsar Perjusami Anggota Saka Dirgantara Angkatan Ke-5 Tahun 2024

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara Lanud Had yang diwakili oleh Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., membuka pendidikan dasar dan latihan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Anggota Saka Dirgantara Angkatan Ke-5 Tahun 2024. 

Pembukaan tersebut berlangsung dilapangan Gerola Ferdinad Libertzonny Lanud Had Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Jumat (02/02/2024).

Dalam sambutan Danlanud yang dibacakan Kadislog menyampaikan betapa pentingnya diklat ini, sehingga perlu diimbangi dengan semangat yang tinggi untuk selalu mencari tahu selama diklat berlangsung.

"Karena tanpa itu semua keberadaan saudara disini tidak berarti apa-apa, baik terhadap upaya penyelenggaraan diklat, maupun bagi pengembangan peningkatan pengetahuan para peserta diklat itu sendiri", ucap Kadislog.

"Dengan dimulainya diklat hari ini, maka para adik-adik diharapkan secepatnya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan di sini, karena ada aturan yang harus dipatuhi, apalagi di sini adalah merupakan lingkungan pangkalan udara yang syarat dengan kedisplinan, kebersihan dan tanggung jawab yang tinggi terhadap safety", sambungnya.

Diakhir sambutannya, Danlanud menyanpaikan selamat datang dan selamat berlatih kepada semua perseta dengan harapan dapat berjalan sukses dan lancar. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak