Pengawasan Melekat Kegiatan Open Fun Fly Tandem di Kota Singkawang

 

SINGKAWANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., sebagai Ketua Fasida Kota Singkawang terus menerus melaksanakan pengawasan kegiatan Open Fun Fly Tandem di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang, Rabu (28/02/2024).

Danlanud Had selain pengawasan dan juga monitoring kegiatan Terbang Tandem menyampaikan ke para Atlet Terbang Tandem maupun Terbang Solo agar selalu melaksanakan Briefing dan berdoa sebelum acara dimulai. Guna diberi kelancaran dan keselamatan dalam pelaksanaan terbang.

"Terbang Tandem untuk hari ini telah dilaksanakan 4 sortie oleh Sdr. Dabil Sulifan sebagai Master Tandem. Selain itu, Atlet Paralayang Solo dari Anggota Lanud Harry Hadisoemantri turut meramaikan kegiatan Open Fun Fly Tandem yang melibatkan Pengprov Kalimantan Barat sebagai penyelenggara", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut peserta Terbang Tandem atas nama Julisa dalam wawancaranya menyampaikan baru pertama kali merasakan terbang dan sering-sering diadakan acara event seperti ini apalagi di Kalimantan Barat baru pertama kalinya.

"Pemandangan alam dari atas lebih keren, biasanya memandang ke arah laut hanya di daratan tapi dengan terbang ternyata lebih indah. Untuk itu kami juga mengajak bagi warga Kota Singkawang dan lainnya dapat mencoba dan merasakan sensasinya Terbang Tandem", ungkapnya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak