Anggota Babinpotdriga Lanud Harry Hadisoemantri Sukseskan Kegiatan Napak Tilas Murid SMAN1 Sanggau Ledo


BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Anggota Babinpotdirga Lanud Harry Hadisoemantri (Had) turut mensukseskan kegiatan murid SMAN 1 Sanggau Ledo dalam rangka Tapak Tilas pengambilan Brevet bertempat di SMAN1 Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Sabtu (02/03/2024).

Kegiatan Napak Tilas Murid SMAN 1 berjumlah 15 orang ini melibatkan Anggota Babinpotdriga dalam pendampingan kegiatannya, dengan jarak yang ditempuh sekitar 27 Km start dari sekolah dan finish kembali ke sekolah, di mulai dari pukul 07-00 wib s/d pukul 16.00 wib.

Napak Tilas tersebut, merupakan untuk mendapatkan brevet serta untuk menumbuhkan rasa bertanggungjawab, tolong menolong dan melatih kekompakan antar para murid-murid.

Ditempat berbeda Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb dion Aridito, S.T., M.M., menyampaikan mendukung penuh dengan adanya kegiatan Napak Tilas murid SMAN 1.

"Untuk itu, ambil hikmahnya yang dapat adik-adik pelajari untuk tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun meskipun lelah. Lebih peduli antar teman-teman dan lebih jeli dalam situasi apapun", tegasnya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak