Danramil 1204-12/Parindu Pimpin Karya Bakti Bersama Poktan

 

SANGGAU - tigan-tvnetwork.com

Personil Koramil 12/Parindu yang dipimpin langsung Danramil 1204-12/Parindu Kapten Inf Yudi Santoso melaksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air dan got di lahan sawah kelompok tani setia kawan, Dusun Senunuk, Desa Sebarra, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Sabtu (09/03/2024).

Danramil 1204-12/Parindu Kapten Inf Yudi Santoso menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memastikan saluran air berfungsi dengan baik serta membuat lingkungan terlihat bersih. Pembersihan saluran air ini kurang lebih sepanjang 200 meter.

“Kegiatan Karya Bakti ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan saluran air dan got, dengan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan budaya gotong royong, dan kekeluargaan, serta membangun kepedulian terhadap lingkungan", jelasnya Danramil.

Dalam kegiatan Karya Bakti tersebut turut dihadiri oleh beberapa unsur selain Personil Koramil 1204-12/Parindu juga turut di hadiri oleh beberapa pihak seperti Camat Parindu, Danramil 1204-12/Parindu, Kapolsek Parindu, Babinsa Sebarra, Ketua BPP Kec. Parindu, Kades Sebarra, Para penyuluh +- 14 orang dan Poktan Setia Kawan 20 orang. (Pendim 1204/Sanggau)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak