Pemberian Tali Asih Anak Yatim di Pondok Pesantren Darul Ilmi Kecamatan Tujuh Belas

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., di dampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito memberikan santunan tali asih kepada anak yatim Pondok Pesantren Darul Ilmi dari Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU). Bertempat di Mesjid Besar Baitul Rahman Pondok Pesantren Darul Ilmi Jalan UPT B/1 RT 007 RW 002 Dusun Setia Usaha Desa Sinar Tebudak, Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis (28/03/2024).

Kesempatan baik ini Danlanud menyampaikan, ini merupakan amanah dari Gubernur AAU untuk menyalurkan santunan tali asih di Lanud setempat. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan bantuan kepada para santriawan/i dalam bentuk bingkisan seperti : sarung, sajadah, Alquran, peci, mukena, karpet masjid, rehal Alquran dan gantungan rak mukena atau barang kebutuhan lainnya. 


"Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi para santri dan memastikan kebutuhan dasar hingga dapat terpenuhi serta peduli terhadap kondisi para santri sebagai bagian dari kegiatan sosial dan kemanusiaan", jelas Danlanud. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak