Bulan Disiplin Dalam Rangka Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Satpomau Lanud Harry Hadisoemantri (Had) menggelar Bulan Disiplin dalam rangka peringatan ke-78 hari TNI Angkatan Udara Tahun 2024. Bertempat di Jalan utama Lanud Had, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dansatpom Lanud Had Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr (Han) dan seluruh personil Satpomau Lanud Had dalam pelaksanaan bulan Disiplin dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara.

Sasaran untuk bulan disiplin hari ini merupakan masyarakat umum agar tertib berlalu lintas dan mengcek kelengkapan bermotor sehingga menciptakan disiplin dalam berkendara.

Pengecekan kendaraan diantaranya, kelengkapan Surat SIM/STNK, kelengkapan motor mulai dari Spion, knalpot brong dan memakai Helm untuk kendaraan roda dua.

"Selain dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, ini juga merupakan program kerja Satpomau Lanud Had untuk mensosialisasikan tentang disiplin berkendaraan sehingga dapat mencegah terjadinya Laka lintas demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat umum", kata Dansatpom Lanud Had. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak