Danlanud Harry Hadisoemantri Kembali Memberikan Paket Asupan Gizi Tambahan Bagi Anak Stunting

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito sebagai Orangtua Asuh Stunting dalam rangka mengatasi stunting (Anak Stunting) dengan memberikan paket makan tambahan bagi anak Stunting di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo bertempat di Sikes Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Jumat (19/4/2024).

Untuk program Anak Stunting kali ini terdapat 16 orang Anak Stunting yang berada wilayah Lanud Harry Hadisoemantri di daerah Desa Bange berjumlah 11 orang dan Kecamatan Tujuh Belas berjumlah 5 orang. Sedangkan untuk program Stunting ini sudah berjalan terus-menerus yang dilakukan oleh Sikes Lanud Had. 

"Dengan diadakannya Program Orangtua Asuh ini bisa membantu anak-anak dalam peningkatan asupan gizi untuk ibu dan bayinya yang disalurkan melalui Sikes Lanud Had rutin setiap 1 bulan sekali. Adanya kerjasama dan sinergi sosial maka kita dapat membackup peningkatan stunting di wilayah Kecamatan Sanggau Ledo untuk menyelamatkan generasi anak bangsa ini dalam membantu kebutuhan gizinya", kata Danlanud.

Petugas yang melaksanakan pendampingan Anak Stunting mulai dari Kakes Lanud Had, Staf Sikes Lanud Had, ahli gizi Puskesmas Sanggau Ledo, Kader Desa Bange dan Babinpotdirga Lanud Had. Sedangkan hadir pada kegiatan tersebut, Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/D-1 Lanud Had Ny. Ria Dion Aridito, Kadisops Lanud Had Mayor Lek Yovi Taufik, A.Md., Kaintel Lanud Had Kapten Sus Supri Haryanto, Ps. Kakes Lanud Had Letda Kes dr. Sando Malau. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak