Danlanud Harry Hadisoemantri Memberikan Bantuan 1 Set Alat Drum Band Dan 1 Unit Komputer

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito saat memberikan bantuan 1 set alat Drum Band dan 1 unit komputer kepada Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Noviani, S.Pd., bertempat di Tk Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri (Had), Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Jumat (19/4/2024).

Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., mengatakan dengan diberikannya alat Drum Band agar siswa/siswi TK Angkasa ini, mempunyai semangat dan bakat bermusik. Sehingga anak-anak sebagai generasi masa depan harus diberi ruang untuk melakukan kreativitas sesuai talenta yang mereka miliki.

"Bantuan ini juga sebagai motivasi bagi anak-anak punya aktivitas untuk menyalurkan bakat yang mereka miliki agar bisa meraih prestasi yang membanggakan dilain waktu", ujar Danlanud.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Noviani, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pembina Yasarini Lanud Had.

"Semoga dengan adanya alat Drum Band menjadi ektrakulikuer favorit yang berkembang di TK Angkasa, yang dapat mengasah kemampuan anak", tuturnya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak