Lanud Harry Hadisoemantri Buka Bazar Ramadhan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito mengikuti Video Conference secara serentak dalam acara Bazar Murah TNI Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H yang dibuka oleh Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, didampingi para wakil kepala STAF Angkatan. bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Selasa (02/04/2024).

Pada acara video conference tersebut, Kasum TNI menyapa beberapa jajaran di daerah yang tersebar diseluruh Indonesia yang saat ini tergabung dalam Bazar Murah TNI menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan Kasum TNI menyampaikan, rasa bangga karena kegiatan Bazar selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari para prajurit TNI dan PNS serta masyarakat.

Bazar TNI menyediakan berbagai produk seperti sembako kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga yang dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga dipasaran. Selain itu, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengunjung lebih meningkatkan semangat cinta terhadap produksi dalam negeri. Oleh karena itu, melalui Bazar TNI dapat dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat dengan sebaik-baiknya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak