Usai Upacara HUT TNI Ke - 78 AU, Danlanud Bersilahturahmi Dengan PPAU Lanud Harry Hadisoemantri

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito S.T.,M.M., bersilahturahmi kepada PPAU Lanud Had dan melaksanakan kunjungan  serta menyerahkan tali asih kepada Mayor Pnb (Purn) Edward Tanlima (Edo). Kunjungan itu dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara HUT ke-78 TNI Angkatan Udara untuk bersilahturahmi dan menyerahkan tali asih sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesepuh maupun Purnawirawan TNI Angkatan Udara.

Dalam kunjungan tersebut Danlanud didampingi para Kadis Lanud Had dilaksanakan di kediaman Edo, di Dusun Kandasan, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Senin (22/4/2024).

Jalinan silaturahmi yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Danlanud  kepada Purnawirawan dengan berbagi terhadap sesama guna mempererat serta memelihara hubungan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin baik.

"Maksud tujuan tersebut, agar kita tidak lupa kepada para Sesepuh dan Purnawirawan yang telah mengabdikan jiwa dan raga selama menjadi Anggota TNI Angkatan Udara, karena dari pengabdian tersebut yang membawa banyak perubahan pada Lanud Harry Hadisoemantri", jelas Dion. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak