Bupati Bengkayang Serahkan Bantuan Untuk Warga Masyarakat Terkena Tumor di Desa Tumiang Didampingi Babinsa

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M M meyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang sakit di Desa Tumiang Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang, Selasa (14/05/2024).

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkayang Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkayang, Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang,Camat Samalantan, Kepala Desa Tumiang serta Babinsa Kecamatan Samalantan.

Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Bupati Sebastianus Darwis kepada keluarga dengan jumlah donasi yang terkumpul sebesar Rp. 64.570.000.

Sebastianus Darwis mengucapkan terimakasih kepada BABINSA Samalantan Serda Dirus yang sudah memprakarsai penggalangan dana ini dengan membuka rekening Donasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi membantu sesama dan juga kepada seluruh pihak donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan ananda Iwan yang menderita penyakit.

Selanjutnya Donasi terus dibuka untuk ananda Iwan supaya dapat segera di operasi dan dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. (Prokopim/Kominfo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak