Lanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Doa Bersama Untuk Latihan Matra Udara II Koopsud I JALAK SAKTI Tahun Anggaran 2024


BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Dalam rangka persiapan Latihan Matra Udara II Koopsud I JALAK SAKTI Tahun Anggaran 2024, jajaran Koopsud I menggelar doa bersama serentak pada hari ini. Acara ini diadakan untuk memohon keselamatan, kelancaran, dan kesuksesan selama pelaksanaan latihan, bertempat di Masjid Baitul Makmur Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Jum'at (31/5/2024).

Doa bersama ini dipimpin oleh Kasubsi Bintal, Lettu Sus M. Rif'at Sitorus. S.H., setelah melaksanakan sholat Jum'at berjamaah. Untuk umat Nasrani, kegiatan doa dilaksanakan di kantor Senkom. Selain itu, seluruh jajaran Koopsud I turut serta dalam pelaksanaan doa bersama ini.

Kegiatan doa bersama ini menunjukkan komitmen seluruh anggota Koopsud I dalam menjunjung tinggi nilai-nilai spiritual dan keagamaan.

Dengan harapan, melalui doa bersama ini, seluruh rangkaian Latihan Matra Udara II Koopsud I JALAK SAKTI Tahun 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan mencapai tujuan yang diharapkan. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak