Ps. Kapen Lanud Harry Hadisoemantri Ikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan TNI AU T.A.2024

 

JAKARTA TIMUR - tigan-tvnetwork.com

Ps. Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letda Sus Yonok Suprapto menghadiri kegiatan Rapat Kerja Teknis Penerangan TNI AU (Rakernispenau) T.A. 2024.

Kegiatan ini merupakan media untuk insan Penerangan dalam menyelaraskan presepsi dan tujuan guna mewujudkan tekad TNI Angkatan Udara yang AMPUH (Adatif-Modern-Profesional-Unggul dan Humanis). Rakernis dilaksanakan di Gedung Serbaguna Suharnoko Sarbani Mabesau, Rabu (15/52024).

Dengan mengusung tema "Dinas Penerangan Siap mendukung TNI AU yang AMPUH " yang di buka oleh Kepala Dians Penerangan TNI AU Marsma TNI Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.

Dalam sambutannya, Kadispenau menekankan pentingnya peran penerangan dalam membentuk citra positif TNI AU, terutama dengan kemajuan teknologi dan informasi yang pesat.

Lebih lanjut Kadispenau menyebutkan bahwa Rakernispenau ini menghadirkan pakar dibidangnya sehingga dapat memberikan kesempatan kepada peserta untuk meningkatkan kualitas informasi yang dipublikasikan serta mendorong inovasi dan kreasi dalam mengikuti perkembangan informasi.

Rakernispen TNI AU T.A. 2024 diikuti oleh para kepala Penerangan dari satuan jajaran TNI AU, baik secara langsung maupun vicon serta menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya.

Narasumber antara lain Wicaksono (Ndoro Kakung) menyampaikan materi tentang teori dan praktek aplikasi AI, Ivan Sudirman (tim Google Gemini) menyampaikan materi tentang "kembalinya sang jurnalis".

Selanjutnya : Kasubdispenum Kolonel Sus Drs. Ahmad Nairiza, M.Si., membahas cara menghadapi berita hoax dan terakhir Kabagbinprof Letkol Sus Hamdi Londong Allo, S.S. memberikan materi tentang pembinaan karier dan profesi. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak