Satgas Pamtas RI-Malaysia Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Keliling "Door to Door"

 

SANGGAU - tigan-tvnetwork.com

Selalu mengatasi kesulitan masyarakat, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling "Door to Door" di perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Balai Karangan yang dipimpin oleh Takes kopda Irvan Arsad beserta 1 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling "Door to Door" di Desa Beduai, Kecanatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Selasa (21/5/2024).

Dengan adanya pelaksanaan pelayanan kesehatan keliling "Door to Door" ini masyarakat sangat antusias dan merespon baik kegiatan ini serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK. Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini yang di akukan oleh personel Pos Koki Balaikarangan.

Kegiatan pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya wilayah perbatasan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI dicintai rakyat. (Armed 16/TK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak