Tepat Waktu, Pembangunan Rabat Beton TMMD Reg Ke-120 Kodim 1202/Skw Telah Sampai Tahap Finishing

SINGKAWANG - tigan-tvnetwork.com

Untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur di wilayah, anggota Kodim 1202/Skw melaksanakanan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 120 dengan membangun jalan Rabat Beton di Jl. Gambir, Kel. Mayasopa, Kec. Singkawang timur, Kota Singkawang, Jum'at (31/05/2024).

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Ferdy Pongsamma R., S.H. mengatakan bahwa Anggota Satgas TMMD Reg Ke-120 Kodim 1202/Skw telah berkomitmen untuk mempercepat pembangunan jalan rabat beton yang menjadi salah satu prioritas dalam program TMMD di wilayah ini.

"Kami bersama warga gotong royong membangun jalan untuk memberikan akses yang lebih baik bagi warga Kel. Mayasopa melalui pembangunan jalan rabat beton. Dengan dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin proyek ini akan cepat terselesaikan,” ujarnya.

Pembangunan jalan rabat beton ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat Kel. Mayasopa, serta memudahkan akses menuju pusat-pusat kegiatan masyarakat lainnya.

Dan juga mengajak seluruh masyarakat Kel. Mayasopa untuk turut serta dalam pemantauan dan pelaksanaan pembangunan ini guna memastikan keberhasilan dan kualitas hasil akhir yang maksimal.

“Kita bersama-sama membangun, menuju Kel. Mayasopa yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak