Babinsa Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-79 Kecamatan Toba

 

SANGGAU - tigan-tvnetwork.com

Babinsa Koramil 1204-09/Toba Kopda Hendri F menghadiri undangan rapat pembentukan panitia penyelenggara HUT RI Ke-79 tahun 2024 di Gedung GPU desa Teraju Timur kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Toba Adi Susanto S.Sos, M.AP dan dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Sekolah yang diwakilkan.

Babinsa Kopda Hendri F menuturkan dalam agenda rapat ini membahas tentang, kegiatan dalam rangka menyongsong HUT RI ke-79 tahun Kemerdekaan dan persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-79 tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu, peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah desa Teraju Timur Kecamatan Toba yang akan menentukan kesuksesan kegiatan ini,” tuturnya.

Babinsa juga menyampaikan dalam agenda rapat tersebut membahas berbagai kegiatan menyambut HUT RI serta beberapa evaluasi kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin untuk perbaikan nantinya.

“Agar sukses dan semua pihak untuk ikut berpartisipasi, terlebih kepada para panitianya agar melaksanakan setiap pelaksanaan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Babinsa. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak