Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Hadiri Kegiatan Ketahanan Pangan Penanaman Bibit Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara

SANGGAU - tigan-tvnetwork.com

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Koramil 1204-13/Belitang Hulu hadiri kegiatan ketahanan pangan penanaman jagung, kangkung, kacang panjang yang bertempat di Dusun Balai Sepuak, Desa Belitang Hulu, Kecamatan Sekadau, Kamis (27/62024).

Polsek Belitang Hulu ini melibatkan Koramil, Polsek, Perangkat Desa dan warga sekitar, yang mana kegiatan tersebut merupakan implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yaitu “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan”.

Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Sertu Setiyadi mengatakan bahwa kegiatan ketahanan pangan dan penanaman jagung, kangkung dan kacang panjang dilaksanakan dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-78 dan ini juga merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam  meningkatkan dan kualitas pangan.

"Ketahanan pangan ini sangat penting bagi kita untuk mengelola sumber daya pertanian untuk kecukupan pangan", kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu  Sertu Setyadi menyampaikan bahwa Koramil tentunya akan mendukung kegiatan tersebut.

" Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 kita akan turut mendukung semua rangkaiannya, terutama kegiatan ini, yang mana kegiatan ini juga selaras dengan apa yang kita laksanakan", pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak