Danramil 1209-03/Sry, Dampingi Acara Bakti Sosial Khitanan Massal Dan Pengobatan Gratis

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Danramil 1209-03/Sry, Kapten Inf SP Sitinjak hadiri Bakti Sosial Khitanan massal dari PLTU 3 dalam rangka CSR Khitanan massal dan pengobatan gratis di Masjid Al Ijabah PLTU 3 Kalbar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kab.Bengkayang, Rabu (26/6/2024).

Saat ditemui awak media Danramil mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh PLTU 3 merupakan Program CSR khitanan massal diperuntukan warga bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan masyarakat desa, sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu,karena acaranya (sunatan massal) tanpa dipungut biaya.

Program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu yang diselenggarakan oleh pengurus Musholah Al Ijabah bersama Dinas Kesehatan setempat.

Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran,akan hal itu, Danramil turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan.

Harapan Danramil kepada para Babinsa hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab dari kami untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan", kata Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager PLN IP UBP Singkawang, Slamet Muji Raharjo, Ketua LAZ Annur PLN IP, Sukendar, Kepala Puskesmas Sungai Raya diwakili, Ahmad Effendi, Sekdes Karimunting, Saleh, Danramil 03/Sry Kapten Inf SP Sitinjak, Kapolsek Sei Raya Kepulauan IPTU Arjito Tri Susanto Hutagaol, KBO Sat Polairud IPDA Wahyudi A. Md Kep, Danpos AL Bengkayang Serma Johari. (Pendim 1209/ Bky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak