Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Serahkan Sapi Qurban Bantuan Kasau

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

Lanud Harry Hadisoemantri (Had) melaksanakan kegiatan qurban pada Idul Adha 1445H. Sedangkan, Komandan Lanud Had, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., menyerahkan sapi qurban bantuan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., kepada ketua panitia qurban, Kabintal Lanud Had, Lettu Sus M. Rif'at Sitorus, S.H. bertempat di Mesjid Baitul Makmur Lanud Had ds.Bange kec.sanggau Ledo Kab.Bengkayang Kalimantan Barat, Senin (17/6/2024).

Pada tahun ini, Lanud Had berqurban dengan dua ekor sapi. Satu ekor sapi merupakan pemberian dari Kasau dan satu ekor lainnya dari Komandan Lanud Had. Hewan qurban ini telah didistribusikan kepada keluarga besar Lanud Had dan masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan.

Kegiatan penyerahan hewan qurban dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha 1445H di Lanud Had. Semangat berbagi dan rasa syukur atas berkah yang diberikan tampak jelas dari antusiasme panitia dan warga yang hadir dalam kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan qurban ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Lanud Had serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. Tradisi qurban ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam komunitas Lanud Harry Hadisoemantri.

Sumber : Pen Lanud Had 
Publisher : Darius Tarigan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak