Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Melaksanakan Karya Bakti

 


KAPUAS HULU - tigan-tvnetwork.com

Untuk tercapainya kerja nyata dan sebagai wujud kepedulian, Satgas Pamtas Yonzipur 5/ABW  melaksanakan Karya Bakti melaksanakan perbaikan jembatan penghubung antara Desa Badau dengan Desa Sebindang, RT 08 Badau, Kapuas Hulu, Rabu (12/06/2024).

Karya Bhakti ini dipimpin oleh Kepala Desa Badau, Sukimin dan diikuti oleh Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dipimpin oleh Pelda Syarifuddin.

Selain itu ikut serta pula pada Karya Bakti ini anggota Koramil Badau yang dipimpin oleh Serma Rahmad, Babinkamtibmas Polsek Badau Brigpol Trio serta warga Desa Badau dan Desa Sebindang.

Karya Bakti ini sebagai wujud kepedulian Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW kepada lingkungan masyarakat agar terciptanya kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas khususnya pejalan kaki dan sepeda motor  bagi masyarakat Desa Badau dan Desa Sebindang. Selain itu, Karya Bakti ini juga merupakan tujuan utama untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang ada di daerah perbatasan. 

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Sobirin Setio Utomo, S.H., menyampaikan, Karya Bakti merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat serta komponen bangsa lainnya.

"Disamping itu juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya membangun infrastruktur jembatan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dengan aman dan tenang", ujar Dantsatgas. (Pen Satgas Pamtas Yonzipur 5/ABW)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak