TK Angkasa Menggelar Acara Pelepasan dan Pentas Seni Peserta Didik Serta Apresiasi Untuk Siswa dan Orang Tua

 

BENGKAYANG - tigan-tvnetwork.com

TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri menggelar Acara pelepasan dan pentas seni peserta didik T.A. 2023/2024 serta apresiasi untuk siswa dan orang tua. Bertempat di Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis (13/6/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini memberikan ucapan selamat kepada anak-anak tercinta serta menyampaikan apresiasinya kepada para orang tua yang selalu mendukung pendidikan dan tumbuh kembang anak-anak mereka. Juga kepada seluruh ibu guru TK Angkasa, dan pengurus Yasarini Lanud Had atas dedikasi dan kerja keras mereka. 

"Terima kasih kepada komandan Lanud Had yang telah menjadikan sekolah Angkasa unggulan terpadu yang mampu menghasilkan anak didik berkualitas dan memiliki karakter baik," katanya Danlanud.

Sekolah Angkasa dikenal tidak hanya memberikan pendidikan yang baik, tetapi juga memperhatikan tumbuh kembang anak melalui berbagai program. Program-program tersebut mencakup perkembangan motorik, kreativitas, serta pemeriksaan kesehatan rutin untuk memastikan anak-anak tumbuh dengan sehat dan seimbang.

Diakhir sambutan, Pembina Yasarini Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan TK Angkasa. Dion menekankan pentingnya peran serta semua pihak dalam mendukung visi dan misi sekolah.

Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh keluarga besar TK Angkasa untuk saling mengapresiasi dan memperkuat komitmen dalam mendidik anak-anak dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Dengan dukungan yang berkelanjutan dari semua pihak, TK Angkasa terus berkomitmen untuk mencetak generasi yang unggul dan berkarakter baik.

Acara tersebut Dihadiri oleh (Pembina Yasarini) Komandan Lanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., Ketua Yasarini Lanud Had Ny. Ria Dion Aridito, Pembina Harian Lettu Sus M. Rifaat Sitorus, S.H. dan Pengurus Yasarini Lanud Had, para orangtua beserta Murid TK Angkasa. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak