Satgas Yonif 642/Kps Ikut Serta Memperlancar Akses lalu lintas Kampung Moskona

TELUK BINTUNI - tigan-tvnetwork.com

Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps Pos Mesna Kampung Mesna, Distrik Moskona Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, turut serta membantu masyarakat untuk memperbaiki akses jalan menuju kampung mesna yang terputus akibat longsor bebatuan yang menyebabkan jalur perlintasan warga tersebut tidak dapat dilalui. Rabu, (21/08/2024).

Lettu Inf Ramdani Anwar Sagala, S.Tr.Han selaku Danpos Mesna beserta anggota mengetahui hal tersebut langsung segera memberikan bantuan kepada masyarakat untuk memperbaiki jalan perlintasan tersebut, dikarenakan jalan tersebut merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan Kabupaten Teluk Bintuni dengan Distrik Moskona Timur.

Pada Kesempatan Tersebut Danpos Mesna  menyampaikan kepada seluruh warga khususnya yang berada di wilayah Distrik Moskona Timur apabila ada permasalahan ataupun hal-hal yang urgent jangan pernah ragu untuk melaporkan kepada pos kami,  keberadaan kami disini pihak TNI memang untuk membantu segala kesulitan yang dialami oleh masyarakat setempat, kami siap dalam waktu 24 Jam untuk memberikan Waktu, pikiran, dan tenaga untuk kepentingan masyarakat setempat.

Sementara Salmon, S.E selaku Kepala Distrik Moskona Timur  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI, kepala suku dan seluruh masyarakat yang telah bersama-sama memperbaiki akses jalan menuju Distrik Moskona Timur yang terputus dan saat ini sudah dapat digunakan kembali, semoga kedepan bersama-sama kita dapat bekerjasama untuk membangun wilayah khususnya di wilayah Distrik Moskona Timur. (Yonif 642/Kps)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak